Iklan Lazada

Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB (Kamera Saku Kualitas Bagus Harga Masyarakat)

Deskripsi Produk Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB :

Nikon menghadirkan kamera saku dengan harga yang terjangkau namun tetap dengan fitur yang memukau, Nikon Coolpix L29. Didukung dengan kamera beresolusi 16.1 megapiksel dengan kemampuan pembesaran optik hingga 5x, memberikan Anda kualitas gambar yang jernih dan tajam. Anda pun dapat merekam momen berharga
Anda dengan kualitas HD. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik sesuai dengan karakteristik Anda, bidik gambar dan tetap gaya dengan Nikon Coolpix L29.



Fitur Produk Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB :
  • Optical Zoom 5x
    • Kemampuan Nikon Coolpix L29 jangkauan lensanya mulai dari wide 26-130mm memungkinkan Anda untuk memuat objek lebih banyak dan area pemotretan yang lebih luas. Dengan lensa NIKKOR optical zoom 5x dan digital zoom 4x, Anda dapat mengambil gambar objek dengan lebih dekat untuk detail yang rinci. Abadikan foto grup dengan banyak orang di dalamnya, hingga foto close-up dari jarak jauh dengan kualitas optik terbaik.
  • Performa Optimal
    • Nikon Coolpix L29 dilengkapi dengan prosesor image Expeed C2 yang bekerja untuk meningkatkan kecepatan proses pengambilan gambar. Sensor image CCD yang tertanam memungkinkan Anda untuk mengambil gambar pada resolusi 16.1 MP untuk memperbesar gambar ke ukuran yang lebih besar tanpa kehilangan integritas gambar. Didukung dengan fitur Elektronik VR dan motion detection akan membantu untuk meminimalisir gambar blur saat Anda melakukan zoom in atau zoom out.
  • Video Kualitas HD
    • Kamera Nikon Coolpix L29 ini telah memiliki kemampuan merekam gambar dengan kualitas HD. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang berjalan dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam.
  • Layar LCD 2.7"
    • Tampilkan hasil foto favorit Anda dengan layar LCD TFT 2.7 inci yang memiliki lapisan anti-refleksi sehingga menjamin gambar terlihat cerah walaupun berada di bawah sinar matahari. Dengan hal ini Anda dapat memastikan kembali gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.
  • Mode Scene Auto Selector
    • Mode ini akan memberikan Anda kemudahan saat memotret di berbagai situasi. Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat saat Anda memotret. Dilengkapi juga dengan fitur face detection atau deteksi wajah yang akan mengidentifikasi wajah pada subjek serta memastikan fokus yang tajam pada subjek.


Apa yang ada di dalam kotak Produk Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB :

Nikon Coolpix L29

Buku Panduan

Kartu Garansi
Memory SDHC 8GB

Spesifikasi Nikon Coolpix L29 Hitam + SDHC 8GB
Ukuran (L x W x H cm) 50 x 80 x 10 cm
Berat (kg) 0.16 kg
Ukuran Layar (in) 2.7
Zoom Optik 5.0
Megapiksel 16.1
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB
Resolusi Layar 230k dots
Tipe Baterai AA Alkalin
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4608x3456
Format Video AVI
Resolusi Video 1280 x 720
Focal Length 26-130 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F/3.2-6.5
Zoom Digital 4x
ISO Range 80-1600
Range Shutter Speed 1-1/2000 s
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD


Gambar Produk Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB :
Tempat Baterai Nikon Coolpix L29
Varian Warna Nikon Coolpix L29
Nikon Coolpix L330 VS L30 VS L29

Video Ulasan Produk Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB :

Tempat Pembelian Produk Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB :
  • Dapatkan Secara Tunai Dan Kredit Produk Nikon Coolpix L29 + SDHC 8GB dengan harga terbaik  hanya di lazada.co.id
  • Cek Juga Produk Nikon Terbaru Lainnya DISINI
Lazada Indonesia

keyword :
Pre Order Nikon Coolpix L29 Indonesia, Harga Murah Nikon Coolpix L29, Tempat Beli Nikon Coolpix L29, Tempat Penjualan Nikon Coolpix L29, Nikon Coolpix L29 Terbaik, Jual Nikon Coolpix L29, Penjual Nikon Coolpix L29, Kredit Nikon Coolpix L29, Harga Terbaru Nikon Coolpix L29, Cek Harga Nikon Coolpix L29, Tempat Beli Online Aman Nikon Coolpix L29, Lazada Nikon Coolpix L29, Tempat Order Nikon Coolpix L29, Ready Stock Nikon Coolpix L29, Toko Online Nikon Coolpix L29 ,Diskon Nikon Coolpix L29, Kualitas Nikon Coolpix L29

1 comment:

  1. Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    kunjungi blog saya juga ya, di Harga Kamera

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...