Iklan Lazada

Penggorengan Dari Teflon Wajan Maxim Valentino Set

 Wajan Teflon Terbaru 2014
Deskripsi Produk Wajan Teflon Maxim Valentino Set :
Satu set alat masak yang terdiri dari 1 buah wajan dan 1 buah penggorengan yang terbuat dari teflon berkualitas sehingga membuatnya mampu mendistribusikan panas dengan baik dan merata. Anda dapat memasak hanya dengan minyak secukupnya atau bahkan tidak menggunakan minyak sama sekali sehingga dapat membuat masakan anda lebih rendah lemak. Interiornya terbuat dari lapisan teflon anti lengket sehingga lebih tahan lama dan mudah dibersihkan. Dapatkan juga gratis satu buah spatula dan spons.


Fitur Produk Wajan Teflon Maxim Valentino Set :

  • Bahan Teflon
    • Wajan Maxim Valentino Set ini terbuat dari teflon yang berkualitas, sehingga mendistribusikan panas dengan baik. Dan masakan matang dengan merata. Peralatan masak ini juga anti lengket sehingga mudah dibersihkan dan tahan lama.
  • Manfaat dan kegunaan
    • Wajan Maxim Valentino Set  ini sangat cocok untuk melengkapi perlengkapan masak Anda. Terdiri dari satu buah wajan yang berguna untuk menggoreng dan menumis juga satu buah penggorengan dengan kegunaan yang sama. 


Apa yang ada di dalam kotak Wajan Maxim Valentino Set   :
 Wajan Teflon Maxim Valentino Set

1 Buah Wajan 30 cm
1 Buah Penggorengan 22 cm
1 Buah Spatula
1 Buah Spons









Tentang Maxim
Maxim adalah produsen peralatan masak tembaga dengan bahan stainless steel menggunakan teknologi dan mesin dari Amerika Serikat, perusahaan memproduksi peralatan masak tembaga dengan bahan stainless steel ini sebagian besar untuk pasar ekspor. Produk ini mewakili peralatan masak seri kelas premium yang mencerminkan panas bahkan distribusi, daya tahan, dan desain yang elegan. 

Produk Maxim telah dikenal masyarakat sejak lama, 24 tahun perjalanannya Maxim tetap berkomitmen menghasilkan produk anti lengket, berbahan aluminium yang memberikan panas lebih cepat, merata, hemat energi, tidak berkarat dan tidak beracun. Maxim sendiri adalah salah satu produk dari perusahaan Maspion yang sudah lama menjadi salah satu produsen perkakas yang cukup besar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki keahlian yang kuat di bidang pemasaran dan manufaktur berbagai rangkaian produk peralatan rumah tangga kualitas baik di dapur, peralatan rumah tangga plastik, barang pecah belah, dan peralatan listrik rumah.

Tempat Pembelian/Penjualan Produk Wajan Teflon Maxim Valentino Set :

  • Dapatkan Dengan Harga Diskon Terbaik Peralatan Masak Wajan Teflon Maxim Valentino Set Hanya Di lazada.co.id
  • Lihat Juga Produk Terbaru Maxim Lainnya DISINI



keyword : 
Pre Order Wajan Teflon Maxim Valentino Set Indonesia, Harga Murah Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Tempat Beli Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Tempat Penjualan Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Wajan Teflon Maxim Valentino Set Terbaik, Jual Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Penjual Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Kredit Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Harga Terbaru Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Cek Harga Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Tempat Beli Online Aman Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Lazada Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Tempat Order Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Ready Stock Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Toko Online Wajan Teflon Maxim Valentino Set ,Diskon Wajan Teflon Maxim Valentino Set, Kualitas Wajan Teflon Maxim Valentino Set


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...