Iklan Lazada

Raffasia Army Bag Large 023



Material Polyester & Cordura
Desain unik
Tahan air & Panas
Laptop Case
Ransel Large Army

Detail Produk
Raffasia Tas Ransel kini hadir dengan desain unik dan memiliki beragam pilihan warna yang menarik. Terbuat dari bahan berkualitas serta memiliki cukup banyak kantong didalamnya sangat cocok untuk menemani Anda beraktifitas sehari-hari.

Desain yang Menarik
Tas ransel ini sempurna untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari. Dengan desain tas berwarna camo hijau membuat Anda terlihat lebih menarik dan berbeda. Tas ini memiliki bagian atas tas yang cukup panjang dan dapat dilipat ataupun digulung. Untuk keamanan dalam tas Anda, tas ini dilengkapi dengan resleting dan penutup tas yang simpel tetapi tetap menarik dan kantong yang terletak di depan tas, berfungsi untuk menyimpan barang-barang penting yang selalu Anda butuhkan setiap saat. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk merogoh kantung utama dari tas ini. Dan dengan pengaman ganda pada tas ini, membuat tas ini sangat aman untuk menyimpan barang-barang Anda yang berharga.

Kapasitas Kompartemen yang Luas
Tas ransel dari Raffasia ini mempunyai kompartemen yang cukup luas, sehingga dapat menyimpan buku-buku, alat tulis, ataupun berbagai perlengkapan kebutuhan Anda saat beraktivitas. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu kantong tambahan untuk menyimpan pernak-pernik Anda seperti notes, ponsel, kacamata dan lainnya. Kompartemen dan kantong ditutup dengan penutup resleting sehingga membuat Anda lebih mudah jika ingin mengambil sesuatu di dalam tas Anda.

Material Polyester & Cordura
Kini Anda tidak perlu ragu apabila mempunyai tas ransel terkokoh sepanjang masa, karena tas ini dibuat dengan menggunakan polyester & Cordura. Material tersebut merupakan material terbaik di kalangan material tas lainnya. Karena bahan tersebut membuat tas menjadi tahan akan segala kemungkinan cuaca yang terjadi, baik itu tahan air, tahan sengatan matahari yang berlebihan bahkan tas tersebut tahan lama serta tidak akan mudah sobek apabila tas membawa beban yang berlebihan.

Laptop Case
Tas Ransel ini pun di lengkapi dengan Laptop Case sehingga anda tak perlu khawatir dengan kemanan laptop and asaat akan di bawa berpergian

Untuk Update Info,Harga Dan Pemesanan Silakan Kunjungi...
- Raffasia Army Bag Large 023 -
---Klik Di Sini---






-Online Revolution 11.11 - 12.12 Black Friday Orang Indonesia-
- Cek Infonya Di Sini -

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...