Iklan Lazada

Microsoft XBOX 360 Slim - 4 GB (Konsol Video Game Generasi ke 7)

Deskripsi Produk Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim - 4 GB 

Xbox 360 yang memiliki desain slim ini adalah game konsol yang dikembangkan oleh Microsoft yang memiliki pilihan permainan yang sangat beragam dengan grafis yang mengagumkan. Selain bisa dimainkan dengan game controller biasa, XBOX 360 juga memiliki teknologi yang disebut Kinect, yang mampu memainkan permainan dengan gerakan tubuh melalui sensor visual khusus.


Fitur Produk Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim - 4 GB 


  • Fitur Lengkap Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim
    • Konektivitas yang ditanam di dalam Xbox 360 ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, dan Port untuk mencolokan Kabel Ethernet yang berguna untuk mendukung permainan game Anda dalam bentuk online, sehingga Anda dapat melakukan persaingan dengan lawan Anda yang berada di lokasi yang berbeda, bahkan berbeda negara sekalipun. Slot HDMI disediakan agar Anda dapat menyambungkan Xbox Anda dengan TV LCD ataupun LED untuk memainkan game dengan resolusi gambar yang sempurna. Permainan Anda dengan Xbox 360 ini pun akan terasa lebih menyenangkan jika Anda turut menggunakan Dolby Digital 5.1 surround sound sebagai speaker pelengkap untuk menghasilkan suara yang lebih menggelegar.
  • Kinerja Tinggi Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim
    • Dipersenjatai dengan XCPU yang dinamakan dengan Xenon yang merupakan sebuah prosesor dari triple-core 64-bit PowerPC. Dengan ini Xbox 360 mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game. Xbox 360 pun diperkaya dengan memori RAM sebesar 512 MB GDDR3 yang membuat permainan Game Anda lebih maksimal. Prosessor Grafik yang terdapat di dalam Xbox pun tidak main-main yaitu menggunakan NVIDIA yang berguna untuk menaikan resolusi gambar menjadi 1080p yang merupakan gambar berkualitas HD.
  • Konsol Nirkabel Microsoft XBOX 360 Slim
    • Xbox 360 mempunya konsol yang bersifat wireless (nirkabel), yang dikoneksikan melalui Bluetooth, dengan hal ini Anda tidak akan kerepotan dalam bermain game, karena Anda dapat memainkannya dengan jarak yang cukup jauh, tanpa harus terbelit dengan masalah kabel. Jika baterai konsol Anda habis, yang Anda lakukan hanyalah menambahkan daya melalui USB port yang terdapat di bagian depan.

Video Produk Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim

Video Ulasan/Review Produk Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim

Tempat Penjualan Produk Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim - 4 GB 
  • Dapatkan Produk Konsol Video Game Microsoft XBOX 360 Slim - 4 GB dengan harga terbaik secara Cash dan Kredit di Lazada.co.id
  • Dapatkan juga penawaran terbaik  Produk Microsoft Lainnya di KLIK DISINI
  • Cek juga penawaran produk video game lainnya KLIK DISINI
Lazada Indonesia


keyword :
Pre Order XBOX 360 SLIM Indonesia, Harga Murah XBOX 360 SLIM, Tempat Beli XBOX 360 SLIM, Tempat Penjualan XBOX 360 SLIM, XBOX 360 SLIM Terbaik, Jual XBOX 360 SLIM, Penjual XBOX 360 SLIM, Kredit XBOX 360 SLIM, Harga Terbaru XBOX 360 SLIM, Cek Harga XBOX 360 SLIM, Tempat Beli Online Aman XBOX 360 SLIM, Lazada XBOX 360 SLIM, Tempat Order XBOX 360 SLIM, Ready Stock XBOX 360 SLIM, Toko Online XBOX 360 SLIM ,Diskon XBOX 360 SLIM, Kualitas XBOX 360 SLIM

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...