Iklan Lazada

Game Original Sony Playstation 4 - FIFA 14 (Electronic Art)


Fitur Game Original Sony Playstation 4 FIFA 14 :
  • SHOT PURE : Posisi diri untuk serangan yang sempurna : Shooting telah berubah . Pemain memiliki kecerdasan untuk menyesuaikan langkah mereka dan pendekatan sudut untuk menemukan posisi terbaik untuk memukul bagian belakang . Bola yang terkena merasa memuaskan dan tujuan yang bermanfaat. Serta pemogokan kualitas , pemain sekarang bisa menembak, dengan keadaan kehilangan keseimbangan atau terburu-buru.
  • MELINDUNGI BOLA : lini tengah Mendominasi dan mendikte tempo : Menangkis - off dan blok pembela dari bola saat menggiring bola dengan kecepatan apapun . Melindungi bola dari lawan untuk mengontrol permainan melalui lini tengah dan mendikte tempo pertandingan . Plus, out- otot lawan untuk posisi sebelum menerima bola , kemudian hidupkan pembela untuk mengukir peluang.
  • NYATA BOLA FISIKA : gerakan bola Authentic dan kontrol : Pukullah bola dengan lebih banyak kekuatan dan kemahiran . Realistis fisik bola sekarang menentukan lintasan bola dalam permainan , memungkinkan pemain untuk memukul bola dengan kekuatan dari kejauhan , bor tembakan rendah dengan meningkatnya akurasi , dan ledakan mencelupkan atau meliuk tembakan , seperti pemain sepak bola yang nyata.
  • KECERDASAN Rekan Setimnya: Dukungan yang lebih baik dari rekan tim cerdas : pengambilan keputusan memberikan lebih ketat , lebih cerdas menandai dan meningkatkan pelacakan. Pembela mengenali peluang untuk memberikan dukungan dan memenangkan kembali kepemilikan . Menyerang pemain memiliki cara baru untuk mengakali lawan mereka dan memecah ketat , pertahanan lebih cerdas dengan menciptakan ruang untuk diri mereka sendiri , di sepanjang backline dan memeriksa langkah mereka.
  • GLOBAL NETWORK Pramuka : Sebuah cara mengubah permainan untuk bermain Career Mode: Pengalaman dunia kepramukaan profesional seolah Anda bias mencari bakat di seluruh dunia . Mengembangkan dan memperbaiki jaringan kepanduan Anda sendiri. Evaluasi pemain untuk mengungkap atribut pemain yang bisa memperkuat skuad Anda selama jendela transfer. Sebuah hub baru memberikan navigasi yang mudah , dan gangguan lebih sedikit.


Gambar Tampilan Game Original Sony Playstation 4 FIFA 14 :

Tampilan Gambar FIFA 14
Tampilan Gambar Saat Bermain
Detail Gambar Game FIFA 14


Video Tampilan Game Original Sony Playstation 4 FIFA 14 :


Tempat Pembelian Game Original Sony Playstation 4 FIFA 14 :
  • Dapatkan Dengan Harga Terbaik Secara Tunai Maupun Kredit Produk Game Original Sony Playstation 4 - FIFA 14 Hanya Di lazada.co.id
keyword :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...