Iklan Lazada

Sony Playstation 4 Original (Konsol Game Super Generasi Ke 8 Dari Sony)

Deskripsi Produk : Sony Playstation 4 Original

Playstation 4 berdesain slim ini hadir ditengah-tengah Anda dengan memori 500 GB, serta dibekali kemampuan tampilan grafis yang berkualitas tinggi untuk memberikan Anda pengalaman bermain games seperti nyata. Game console ini memiliki kemampuan jaringan dan kontrol yang canggih namun mudah dioperasikan agar bermain games jadi lebih menyenangkan. Playstation 4 juga mampu menampilkan HDTV dengan Blu Ray, DVD, CD, dan game untuk Playstation 4 selain film Blu-ray.


Fitur Produk Sony Playstation 4 Original
  • Fitur Lengkap
    • Konektivitas yang ditanam di dalam Playstation 4 ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, dan Port untuk mencolokan Kabel Ethernet yang berguna untuk mendukung permainan game Anda dalam bentuk online, sehingga Anda dapat melakukan persaingan dengan lawan Anda yang berada di lokasi yang berbeda, bahkan berbeda negara sekalipun. Jika Anda ingin memainkan game dengan kualitas gambar yang maksimal Anda dapat menggunakan kabel HDMI. Slot HDMI disediakan agar Anda dapat menyambungkan Playstation 4 Anda dengan TV LCD ataupun LED untuk memainkan game dengan resolusi gambar yang sempurna. Tersedia pula slot USB yang berguna untuk melakukan penambahan daya pada gamepad Anda.
  • Kinerja Tinggi
    • Dipersenjatai dengan low power x86-64 AMD Jaguar 8 cores yang memiliki 8 core 64-bit dan aersitektur x86, dengan ini Playstation 4 mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game. Playstation 4 pun diperkaya dengan memori RAM sebesar 8GB GDDR5 yang membuat permainan Game Anda lebih maksimal. Prosessor Grafik yang terdapat di dalam Playstation 4 pun tidak main-main yaitu AMD Radeon Graphics Core Next engine.
  • DualShock 4
    • Playstation 4 ini mempunyai kontroler terbaru yang disebut dengan DualShock 4. DualShock 4 ini dikoneksikan melalui Bluetooth, dengan hal ini Anda tidak akan kerepotan dalam bermain game, karena Anda dapat memainkannya dengan jarak yang cukup jauh, tanpa harus terbelit dengan masalah kabel. Jika baterai DualShock 4 Anda habis, yang Anda lakukan hanyalah menambahkan daya melalui USB port yang terdapat di bagian depan. Pada DualShock 4 terdapat touch pad yang dapat disentuhdan dapat digunakan untuk mengendalikan game. Selain touchpad, pada DualShock 4 ini juga terdapat microphone, jack audio serta tombol 'share'.


Video Produk Sony Playstation 4 Original

Video Review/Ulasan Produk Sony Playstation 4 Original

Tempat Pembelian Produk Sony Playstation 4 Original 
  • Anda bisa membeli Secara Tunai Maupun Kredit produk Sony Playstation 4 Original dengan harga terbaik hanya di Lazada.co.id
  • Cek juga promo deal produk terbaik dengan harga fantastis lainnya DISINI 
Lazada Indonesia


keyword :
Pre Order Konsol Video Game Sony Playstation 4 Indonesia, Harga Murah Konsol Video Game Sony Playstation 4, Tempat Beli Konsol Video Game Sony Playstation 4, Tempat Penjualan Konsol Video Game Sony Playstation 4, Konsol Video Game Sony Playstation 4 Terbaik, Jual Konsol Video Game Sony Playstation 4, Penjual Konsol Video Game Sony Playstation 4, Kredit Konsol Video Game Sony Playstation 4, Harga Terbaru Konsol Video Game Sony Playstation 4, Cek Harga Konsol Video Game Sony Playstation 4, Tempat Beli Online Aman Konsol Video Game Sony Playstation 4, Lazada Konsol Video Game Sony Playstation 4, Tempat Order Konsol Video Game Sony Playstation 4, Ready Stock Konsol Video Game Sony Playstation 4, Toko Online Konsol Video Game Sony Playstation 4 ,Diskon Konsol Video Game Sony Playstation 4, Kualitas Konsol Video Game Sony Playstation 4

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...