Iklan Lazada

Nokia X A110 (Normandy,Project N,Asha on Linux project,MView) Smartphone Android Kitkat Pertama Nokia

Deskripsi Produk Nokia X A110 (Normandy, Project N, Asha on Linux project, MView) :
Nokia X A110 pertama kali di kembangkan dengan nama sandi Normandy, Project N,Asha on Linux project, dan MView oleh Nokia sebagai gadget berbasis Android low end dan merupakan Gadget Android pertama nokia (sebelumnya nokia hanya menggunakan symbian dan windows OS saja).







Fitur Produk Nokia X A110 :
Tampilan Antar Muka Nokia X A110

User Interface (Antar-muka) – Nokia X A110
Portal berita Evleaks yang seringkali mendapatkan update teknologi terbaru, baru-baru ini melansir screenshot tampilan antar muka yang dsinyalir merupakan tampilan layar Nokia X. Pada screenshot layar pertama terlihat UI homescreen yang memiliki desain flat desain ala windows phone 8. Foto tersebut juga menunjukan aplikasi BBM, vine, Facebook dan Plant vs. Zombie.

Pada foto bagian kanan terlihat screenshot dari pusat notifikasi yang dimilikinya. Pada pusat notifikasi ini terlihat Nokia X memiliki clock, calendar, Skype, missed calls, gallery dan SMS. foto-foto ini, disebutkan oleh @evleaks sebagai berikut: “two ways to interact with Normandy”.

Android KitKat – Nokia X A110
Hasil Uji Antutu Nokia X A110
Meskipun awalnya UI Normandy terlihat seperti windows phone, namun setelah dikorek lebih dalam lagi Normandy dipastikan akan mengusung Android KitKat. Hal ini terbukti dari seseorang yang mencoba Normandy lewat AnTuTu Test dan menghasilkan spesifikasi sebagai berikut: Layar 4″ FWVGA (480×854 pixel), kamera 5MP dan berjalan pada OS Android 4.4.1 KitKat. Terlihat pula bahwa ia dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon. Akhirnya kita mendapatkan satu lagi alternatif gadget Android selain baru-baru ini Blackberry juga dikabarkan dapat menjalankan aplikasi Android.

Kamera 3 MP – Nokia X A110
Sofica Ltd, perusahaan benchmark kamera melaporkan beberapa spek Nokia X, termasuk fitur Dual sim dan kamera 3MP. Pada akun twitter resmi mereka, disebutkan:

“Nokia RM-980 (Nokia X dual sim) spotted in CamSpeed, Camera 2048×1536 Fixed focus, Android 4.1.2″ 

Sumber: https://t.co/KJky2CZAsb — Sofica Ltd (@SoficaLtd) February 6, 2014

Bertolak belakang dari pendapat Sofica Ltd tersebut, rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Nokia X memiliki kamera 5MP – tanpa menyebutkan ia single SIM atau Dual-sim. Hal ini mungkin saja terjadi jika Nokia X meluncurkan 2 model Sim dan Dual-sim dengan spek kamera yang berbeda-beda pula.
Spesifikasi – Nokia X

Spesifikasi Produk Nokia X A110 :
Spesifikasi Nokia X A110 hanya mengusung jaringan 3G HSDPA dengan fitur dual sim, dengan sisi layar menggunakan type TFT 4 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels tanpa fitur prroteksi seperti corning gorilla glass, untuk masalah kamera, seperti yang sudah kami beritahukan bahwa nokia android ini hanya menggunakan satu kamera yaitu kamera belakang dengan kapasitas 5MP 2592 x 1944 pixels, untuk prosesor nokia menyematkan jenis Qualcomm MSM8225Q Snapdragon Dual-core 1 GHz dengan GPU adreno 203 dan RAM sebesar 512MB dengan balutan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat), yang sudah pasti aplikasi bbm untuk android adalah apliaksi wajib untuk ponsel nokia android ini.

Gambar Produk Nokia X A110 :
Ukuran Nokia X A110
Varian Warna Nokia X A110

Video Produk Nokia X A110 :

Tempat Pembelian Produk Nokia X A110 :

  • Dapatkan produk Nokia X A110 dengan harga terbaik secara Tunai maupun Kredit hanya di lazada.co.id
keyword :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...