Iklan Lazada

Quadricopter Parrot AR Drone 2.0 Mainan Helikopter Yang Dapat Merekam

Deskripsi Produk Parrot AR Drone 2.0 : 
Parrot AR Drone 2.0 merupakan Quadricopter pertama didunia yang belum pernah ada sebelumnya sebagai mainan yang dapat terbang. Anda dapat mengendalikan quadricopter hanya dengan menggunakan WiFi dari smartphone atau tablet. Parrot AR Drone 2.0 memiliki kamera berdefinisi tinggi dengan fasilitas perekam video yang dapat merekam video dari udara dengan mudah.



Deskripsi Produk Parrot AR Drone 2.0 : 

  • Terbang, Rekam, dan Bagikan
    • Dengan Parrot AR Drone 2.0 Anda dapat merekam, berbagi video dan gambar langsung dari antarmuka piloting. Dengan modus baru "Absolute Control" juga akan memberikan Anda pilihan untuk mengubah tingkatan dari pemula hingga ahli, Anda juga dapat menyimpan dan berbagi data tentang penerbangan Anda mengenai waktu, kecepatan dan ketinggian yang sudah Anda lakukan.
  • Perekam Video HD
    • Parrot AR Drone 2.0 memiliki kamera HD 720p dengan lensa wide angle 92 derajat diagonal. Sehingga Anda dapat merekam video ataupun membidik foto saat melakukan penerbangan dengan hasil yang sempurna. Dengan Intuitive Smartphone Control, Anda dapat merekam dan membidik foto dengan mudah dan cepat hanya dengan smartphone Anda.
  • Terbang Tinggi dan Cepat
    • Parrot AR Drone 2.0 dilengkapi dengan 3 elemen 1000 mAh baterai Lipo yang dapat di isi ulang. Dengan kapasitas baterai 1000 mAh Anda alat ini dapat terbang terus menerus selama 12 menit. Empat baling-baling yang dirancang khusus untuk Parrot AR Drone 2.0 membuat penerbangan menjadi sangat halus.
  • Bahan & Struktur Kuat
    • Parrot AR Drone 2.0 memiliki karbon yang kuat pada bagian tengah, juga dilengkapi dengan dua lambung berbeda yang terbuat dari polypropylene dan diperluas dengan busa yang fleksibel hal tersebut berfungsi untuk menahan dampak dan melindungi bagian dalam. Untuk penerbangan luar ruangan, lambung efisien yang ringan akan mengurangi hambatan angin dan mempertahankan stablitas quadricopter yang sangat baik bahkan ketika dalam keadaan angin yang cukup kencang. 4 cincin busa juga akan melindungi pisau dan benturan yang kemungkinan terjadi pada saat melakukan penerbangan.
Ukuran Parrot AR Drone 2.0

AR Drone 2.0 Dikontrol Dengan Smartphone


Video Ulasan/Review Produk Parrot AR Drone 2.0 : 

Tempat Penjualan/Pembelian Produk Parrot AR Drone 2.0 :
  • Dapatkan Dengan Harga Terbaik Secara Tunai Maupun Kredit Mainan Quadricopter Parrot AR Drone 2.0 Hanya Di lazada.co.id

Lazada Indonesia

Keyword :
Mainan Terbaru 2014, Mainan Remote Control Helicopter, Paket Parrot AR Drone 2.0, Harga Diskon Parrot AR Drone 2.0, Pesawat Pengintai Pribadi, Helikopter Mainan Pengintai
Pre Order Parrot AR Drone 2.0 IndonesiaHarga Murah Parrot AR Drone 2.0Tempat Beli Parrot AR Drone 2.0, Tempat Penjualan Parrot AR Drone 2.0, Parrot AR Drone 2.0 Terbaik, Jual Parrot AR Drone 2.0Penjual Parrot AR Drone 2.0Kredit Parrot AR Drone 2.0Harga Terbaru Parrot AR Drone 2.0Cek Harga Parrot AR Drone 2.0Tempat Beli Online Aman Parrot AR Drone 2.0Lazada Parrot AR Drone 2.0Tempat Order Parrot AR Drone 2.0Ready Stock Parrot AR Drone 2.0Toko Online Parrot AR Drone 2.0 ,Diskon Parrot AR Drone 2.0, Kualitas Parrot AR Drone 2.0

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...