Iklan Lazada

Jam Tangan Pria Casio G-Shock GD-350-1B

 Casio G-Shock Terbaru 2014
Deskripsi Produk Casio G-Shock GD-350-1B :
Jam tangan pada zaman ini mungkin sangat diperlukan untuk Anda saat sedang beraktifitas, bukan hanya menawarkan desain-desain yang menarik namun jam tangan ini akan membantu Anda lebih mengingat waktu saat sedang beraktifitas dengan berbagai fitur-fitur yang menarik. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan dan mungkin Anda akan mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk
Anda. Casio merupakan brand terkemuka yang menjadikan jam tangan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.


Fitur Produk Casio G-Shock GD-350-1B :
  • Material yang Berkualitas Tinggi
    • Brand terkemuka Casio meluncurkan produk Casio G-Shock GD-350-1B yaitu jam tangan digital yang terbuat dari material stainless steel dan tali resin yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. Dengan desain yang modis dan sporty akan membuat Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan kaca mineral nya memungkin jam ini anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja.
  • Fitur-fitur Mengesankan
    • Casio G-Shock GD-350-1B ini memilliki 35 time zones, ketahanan di dalam air pada kedalaman 200 meter, sehingga Anda dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tangan tersebut. Bukan hanya tahan air, jam ini juga memiliki berbagai fitur-fitur yang menarik seperti shock resistant dan magnetic ressistant, sehingga aktifitas Anda akan semakin lebih menyenangkan dan lebih percaya diri saat memakainya. Selain menjadi penunjuk waktu, ada pula fitur auto calendar yang akan membantu Anda mengingat tanggal saat sedang beraktifitas dan fitur daily alarm beserta snooze untuk membangunkan Anda setiap hari. Ada pula lampu LED yang memudahkan Anda melihat jam tangan Anda dalam kegelapan.

Tentang Casio
Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat. Casio membawa sukacita kepada orang-orang dan membantu menciptakan budaya baru. Casio mengadopsi produknya sendiri secara luas, serta mengembangkan pasar baru.

Misi pengembangan produk Casio adalah untuk menciptakan sesuatu yang tidak ada sebelumnya - itulah mengapa Casio menyebutnya mulai dari "0" hingga menjadi "1". Dengan menciptakan keaslian produk, Casio menambahkan fitur untuk memberikan kenyamanan untuk kehidupan sehari-hari dan sebagai pelopor tren budaya baru. Untuk menciptakan "0" hingga menjadi "1", Casio membutuhkan dua hal, yaitu perencanaan produk yang didorong oleh penilaian yang akurat mengenai kebutuhan masyarakat dan keunggulan teknologi untuk membuat produk dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Inilah keunggulan strategis dalam pengembangan produk-produk Casio.

Tempat Pembelian/Penjualan Produk Casio G-Shock GD-350-1B :
  • Dapatkan Dengan Harga Diskon Istimewa Secara Tunai Maupun Kredit Produk Casio G-Shock GD-350-1B Hanya Di lazada.co.id

4 comments:

  1. good model in mens watch
    https://goo.gl/pjGNQu

    ReplyDelete
  2. Casio G-Shock GD-350-1B seems to be good product,nice one.

    ReplyDelete
  3. casio is the best and i would love to purchase one for my dad, casio is simply amazing.thank you for this blog.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...