Iklan Lazada

Pen Quran PQ-15 (Pembaca Al-Quran Otomatis) - E-Quran

Deskripsi Produk Pen Quran PQ-15 :

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, umat muslim wajib membaca kitab sucinya dalam rangka menjadikannya sumber pengetahuan serta pedoman hidup di dunia. Untuk itulah, Quran Pen hadir untuk membantu Anda dalam membaca serta memahami kandungan isi Al-Quran yang dapat memproteksi seluruh kehidupan umat muslim tetap pada jalurnya.






Fitur Produk Pen Quran PQ-15 :


  • Qori Bisa Dipilih
    • Setiap orang tentunya memiliki selera dan rasa suka yang berbeda terhadap sesuatu, termasuk saat mendengarkan ayat-ayat Al-Quran yang sedang dibacakan. Di dalam Quran Pen Reader ini, Anda dapat memilih suara qori yang beragam seperti suara Sahih Muslim atau Sahih Muslim. Dengan begitu, kegiatan mengaji Anda pun semakin bersamangat karena kesesuaian selera Anda.
  • Terjemahan yang Mudah Dimengerti
    • Dalam menghadirkan kebutuhan pemahaman terhadap Al-Quran secara Universal, Quran ini menggunakan Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh Anda.
  • Beragam Unggulan yang Menarik
    • Untuk melengkapi Anda dengan pemakaian yang lebih komperhensif, Al-Quran Pen Reader ini telah dilengkapi beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan saat memilikinya. Kelengkapan charger dan head set sangat membantu untuk mengisi daya dan memberikan Anda privasi mengaji yang lebih tenang sehingga berfokus pada tiap ayat yang dibacakan. Ada juga kamus percakapan bahasa Arab, panduan haji dan umrah, Sahih Muslim, Sahih Al Bukhari, dan buku petunjuk sebagai sarana dalam mendukung Anda dalam mendapatkan pahala dari aktivitas membaca Al-Quran sekaligus memahaminya dengan sepenuh hati.

Gambar Produk Pen Quran PQ-15 :
Pen Pembaca Quran PQ-15
Isi Box Pen Quran PQ-15

Video Produk Pen Quran PQ-15 :

Video Ulasan/Review Produk Pen Quran PQ-15 :

Tempat Penjualan Produk Pen Quran PQ-15 :


  • Dapatkan Penawaran Produk Pen Quran PQ-15 dari E-Quran Dengan Harga Terbaik Hanya Di lazada.co.id
 baju muslim
Lazada Indonesia








keyword :
Pre Order Pen Quran Indonesia, Harga Murah Pen Quran, Tempat Beli Pen Quran, Tempat Penjualan Pen Quran, Pen Quran Terbaik, Jual Pen Quran, Penjual Pen Quran, Kredit Pen Quran, Harga Terbaru Pen Quran, Cek Harga Pen Quran, Tempat Beli Online Aman Pen Quran, Lazada Pen Quran, Tempat Order Pen Quran, Ready Stock Pen Quran, Toko Online Pen Quran ,Diskon Pen Quran, Kualitas Pen Quran

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...