Iklan Lazada

RIMS Toyota New Avanza VELOZ (Miniatur Mobil Skala 1:43)



RIMS menghadirkan berbagai minuatur mobil yang bentuk dan rupanya sangat mirip dengan aslinya, namun kali ini dalam bentuk kecilnya. Miniatur ini dapat digunakan sebagai mainan anak Anda, ataupun sebagai penghias ruangan Anda (pajangan) di kantor ataupun kamar rumah Anda. Dilengkapi warna yang hampir menyerupai aslinya, dengan berbahan cat yang tidak mudah luntur dan bahan mainan yang tidak mudah rusak, sangat cocok untuk Anda koleksi.




Fitur Produk RIMS Toyota New Avanza VELOZ - 1:43 :
  • Presisi Baik
    • Miniatur kendaraan yang kecil dan unik, menampilkan presisi yang sangat baik. Detail dan ukiran yang diberikan menyerupai aslinya. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga sangat halus dan tanpa menampilkan bentuk yang kasar. Cat warna yang diberikan sempurna, tanpa ada cacat warna maupun terkelupas.
  • Detail Interior dan Eksterior
    • Koleksi miniatur kendaraan mini layaknya Anda mengoleksi kendaraan aslinya. Dengan detail sempurna yang diberikan miniatur kendaraan yang menyerupai aslinya menjadi semakin mirip dengan kendaraan aslinya karena bagian luar hingga bagian dalam kendaraan dibuat dengan detail yang baik dan sempurna menyerupai aslinya. Interior dan eksterior dibuat dengan sangat detail menyerupai kendaraan aslinya. Menggunakan mika kaca yang terang sehingga Anda dapat melihat interior di dalamnya dengan jelas. Tidak hanya interior yang baik, eksterior juga memiliki sparepart sendiri, tidak hanya di cat sehingga sempurna menyerupai aslinya. Sangat cocok bagi Anda yang suka mengoleksi kendaraan.
  • Tahan Benturan
    • Jangan khawatir untuk memberikan miniatur kendaraan ini kepada anak Anda, karena miniatur kendaraan ini terbuat dari bahan yang kuat dan berkualitas tinggi. Miniatur kendaraan ini tahan benturan. Cat yang diberikan tidak mudah lecet ketika kendaraan ini membentur bidang yang kokoh seperti tembok maupun lantai, begitu juga jika sering terpegang oleh tangan.
  • Berbagai Macam Jenis dan Tipe Kendaraan
    • Jika Anda sangat suka mengoleksi berbagai macam jenis kendaraan, maka miniatur kendaraan ini merupakan pilihan yang pas untuk Anda, karena menyediakan berbagai macam pilihan seri, warna dan tipe yang berbeda. Tambahkan segera koleksi miniatur kendaraan Anda.
Gambar Produk RIMS Toyota New Avanza VELOZ - 1:43 :

Video Produk RIMS Toyota New Avanza VELOZ - 1:43 :

  • Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Produk RIMS Toyota New Avanza VELOZ - 1:43 Secara Tunai Dan Kredit Hanya Di lazada.co.id
  • Dapatkan Jga Aneka Penawaran Terbaik Dari Produk RIMS Lainnya di KLIK DISINI

Keyword

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...