Iklan Lazada

Godzilla : Kebangkitan Raja Dari Para Monster

By: Evelyn Afnilia
Sumber : 21cineplex.com


Sinopsis Godzilla 2014 :

15 tahun silam, tepatnya tahun 1999 di Filipina, muncul banyak praduga tentang sosok misterius yang kerap terlihat di permukaan samudra, ataupun di dasar samudra. Dan di waktu yang bersamaan, di Jepang, hidup sebuah keluarga kecil asal Amerika Serikat yang bahagia di tengah kesibukannya.

Keluarga Brody, beranggotakan Joe Brody (Bryan Cranston), Sandra Brody (Juliette Binoche), dan putra mereka, Ford Brody (CJ Adams/ Aaron Taylor-Johnson). 

Mereka tinggal di dekat pabrik tempat Joe dan Sandra bekerja. Dan suatu ketika, di hari ulang tahun Joe, ia dihadiahi hal terburuk semasa hidupnya, yakni kematian sang istri akibat efek radiasi yang diduga akibat bencana alam. 

Hingga 15 tahun kemudian, Joe masih berduka atas kepergian sang istri, ia meyakini, hal yang menewaskan istrinya itu bukanlah gempa bumi atau bencana alam lainnya. Sementara Ford yang sudah beranjak dewasa, telah memiliki keluarga kecil sendiri dan menjadi salah satu anggota militer Amerika Serikat spesialis penakluk ranjau. Ia tinggal bersama istri dan putranya, Elle Brody (Elizabeth Olsen) dan Sam Brody (Carson Bolde). 

Mendapat kabar tentang kondisi sang ayah di Jepang, Ford yang baru saja pulang dari tugas itu langsung bergegas menuju negeri matahari terbit tersebut untuk menemui sang ayah. Pertemuan itu membawa keduanya kembali ke rumah lama mereka, yang kini sudah menjadi zona karantina akibat terpapar radiasi dalam skala tinggi. 

Tujuan mereka kesana adalah untuk mengambil kembali bukti-bukti 15 tahun lalu yang mungkin masih tersisa di sana. Hingga akhirnya, mereka mendapati ada hal yang tidak beres. Zona tersebut ternyata sama sekali tidak terpapar radiasi, dan secara rahasia, ada sebuah perusahaan dengan misi terselubung yang sedang berjalan disana. 

Mengapa zona itu dikarantina padahal sebenarnya tidak mengandung radiasi? Misi apakah yang dirahasiakan dari penduduk setempat? Itukah Godzilla

Sebuah film dengan teknologi canggih kembali hadir ditengah-tengah Anda. Godzilla, dengan sistem CGI sempurna, siap untuk memanjakan mata Anda dengan segala hal memukau di dalamnya. Tak perlu ragu, karena sutradara Gareth Edwards akan membuat Anda sangat nyaman duduk selama 123 menit durasi penayangan filmnya. 

Selain dari kehebatan teknologi, Godzilla juga hadir dengan cerita yang segar. Jika Anda pernah menonton Godzilla (1998) versi Roland Emmerich, Anda jelas akan terkejut dengan kisah baru dari naskah Max Borenstein ini. Pasalnya, Godzilla kali ini tampak jauh lebih besar dari yang sudah-sudah. Ia juga akan menunjukkan 'keganasannya' sebagai hewan buas. 

Nilai tambah lain untuk film Godzilla adalah nilai drama yang pas. Kehadiran sosok-sosok seperti Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, juga David Strathairn dalam film ini memberikan sisi lain daripada aksi memporak-porandakan kota. 

Secara keseluruhan, Godzilla dibawah naungan Legendary Pictures dan Warner Bros ini akan menyuguhkan dinamika menonton yang sangat asik. Klimaks film ini pun terjadi berkali-kali hingga memungkinkan Anda untuk terpukau berulang-ulang. 

Trailer Godzilla 2014 :



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...