Iklan Lazada

Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player

 Blue Ray Player Samsung Terbaik Dan Terbaru
Deskripsi Produk Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player :
Samsung menghadirkan pemutar Blu-Ray, Samsung BD-F5100. Dengan kemampuannya memutar berbagai format film (Blu Ray, DVD ±R/±RW, CD DA/CD-R/CD-RW, MPEG2/4, JPEG) dan tentunya film khusus Blu-Ray, Anda akan semakin nyaman menonton film favorit Anda. Didukung dengan berbagai fitur canggih, seperti Anynet, Apps Platform, BD Wise dan Connect All Share dari Samsung lainnya semakin menambah pengalaman menonton yang mengagumkan dengan Samsung BD-F5100.


Fitur Produk Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player :
  • Blu-ray Disc
    • Blu-ray memiliki kapasitas untuk data definisi tinggi, dengan gambar pada resolusi tinggi yang mendefinisikan gambar penuh definisi tinggi. Setiap adegan menjadi lebih hidup, setiap gerakan terlihat lebih jernih. Blu-ray juga memberikan suara surround terkompresi - jadi pengalaman audio Anda menjadi luar biasa nyata. Kapasitas penyimpanan yang tinggi Blu-ray juga memungkinkan sejumlah kemungkinan interaktif, seperti pop-up menu membawa dimensi baru untuk hiburan rumah.
  • Teknologi BD Wise
    • Samsung BD-F5100 kini hadir dengan menggunakan teknologi BD Wise yang dapat membuat Anda menikmati film, siaran TV dan video streaming dengan standard definition sehingga akan menghasilkan gambar High Definition (HD). Juga kini Samsung Blu-Ray hadir dengan teknologi Full Backward Compatibility yang tidak hanya dapat memutarkan film blu-ray, namun juga dapat memutarkan film kesayangan Anda dari DVD dan VCD.
  • Koneksi USB
    • Anda dapat dengan mudah melihat berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB dengan ConnectShare Movie. Kini Anda dapat menikmati berbagai konten multimedia di ruang tamu Anda.
  • Koneksi All Share
    • Dengan menggunakan Samsung BD-F5100, kini Anda dapat menikmati film, musik dan foto dari komputer dan perangkat mobile lainnya di layar TV Samsung. Melalui All Share Anda hanya mensiknoisasikan komputer dan handphone Smasung pada TV. Dengan demikian, Anda dapat terhubung secara real-time pada layar.


Tempat Pembelian/Penjualan Produk Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player :
  • Dapatkan Dengan Harga Diskon Terbaik Produk Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player Hanya Di lazada.co.id

 Toko Peralatan Elektronik Terlengkap Dan Terbesar

keyword :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...